Thursday, February 19, 2009

Ronda ke kotaraya Jakarta

Kali ini saya kepingin berbahasa Indonesia. Jangan kaget...jangan ketawa. nah...baca saja.

Pernah ke kotaraya Jakarta? Kehidupannnya sibuk sekali. Foto dibawah bisa bercerita..jadi gue/saya tak perlu menulis panjang.

Kesibukan Kotaraya Jakarta yang enggak pernah sepi.

Mobilnya bersimpang siur. Sibuk bangat. Hampir 2 jam kami terperangkap dalam jam.

namun jiwa saya rasa tersentuh melihat gigihnya anak kecil ini bekerja mencari rezeki dengan menjual koran (newspaper).

Masjid terbesar di Asia Tenggara...


Kalau ke kota Jakarta...jangan lupa singgah berfoto disini. Ruginya saya hanya dapat shoot dari dalam mobil.

Notakaki: Actually I am very busy (with the power of infinity...hehehe...) with work. But still trying to blog... semangat tu beb...

Add VideoAdd Image

2 comments: